Minggu, 19 Oktober 2008

Menambahkan Blog Pada Artikel Strategi Marketing Anda

Bagaimana sebuah blog dapat melengkapi sebuah artikel pemasaran ? Berikut ini adalah beberpa jawaban dan artikel ini akan menginvestigasi bagaimana anda harus membedakan blog post anda dari artikel anda.

4 Tips menarik dalam mengintegrasikan strategi pemasaran :

1) Letakanlah blog anda secara langsung pada situs utama anda. Letakanlah satu kata kunci dari bisnis anda pada judul blog. Membuat url bagi blog anda dengan menggunakan nama blog tersebut.

2) Sambungkanlah artikel anda dengan blog anda, meskipun berada pada situs yang sama. Janganlah mempublikasikan artikel anda secara langsung pada blog, Tulislah sedikit komentar mengenai artikel, mengapa anda menuliskan hal tersebut, apa yang menginspirasikan dan untuk siapa hal tersebut.

3) Sambungkanlah dan sebutkanlah siapa yang mempublikasikan arikel tersebut. Bukanlah arahan artikel tetapi lebih kepada websites atau koran atau mungkin blog lain yang mempublikasikan anda. Biasanya jika mereka membangun hubungan yang baik.

4) Diskusikanlah respon terhadap artikel anda, apakah merupakan post blog yang baik atau buruk. Tunjukanlah dampak dari artikel yang anda miliki terhadap pembaca.

Ada beberapa opini mengenai blog post:
• Blog post, secara aturan, harus lebih pendek dibandingkan dengan artikel dan menyediakan informasi yang singkat bisanya di tekankan dengan link.
• Blog post sangat baik bagi kecepatan, dari reaksi dan opini terhadap berita yang mempengaruhi industri anda
• Blog post lebih informal dan mungkin menunjukan personality anda
• Anda dapat menuliskan beberapa komentar pada blog post
• Blog post membuat anda mengerti keinginan para pembaca. Artikel adalah landasan keahlian anda.
• Blog post menunjukan keterlibatan pada industri

Singkatnya, blog sangat baik bagi berita, komentar dan analisis yang singkat dimana artikel lebih baik bagi pengembangan kemampuan anda. Hal ini bukanlah aturan yang tepat dan harus diikuti oleh aturan umum, biasanya dengan seseorang yang ingin membedakan kemampuan blog dari kemampuan artikel marketing.

Dual blog/article strategi adalah yang terbaik. Hal ini akan mengizinkan para pemasar untuk memposisikan diri mereka pada industri melalui menulis artikel dengan baik dan mengikuti perkembangan pelanggan. Selamat memulai memasarkan produk-produk anda.

Tidak ada komentar: