Senin, 12 Januari 2009

Catatan kecil tentang Gaza-Palestine

disadur dari web.multiply.com members.

Setuju !! jika dikatakan kasus Palestina itu sangat rumit; dulu-dulunya orang Yahudi menempati Palestina, kemudian diusir oleh Romawi. Kemudian Romawi terusir oleh kaum muslimin (asli Palestina).

Kemudian, berkat *konspirasi* Inggris, Yahudi (secara khusus Yahudi Zionist) kembali ke daerah tersebut dan secara perlahan tapi pasti orang-orang Palestina terusir dari tanah-tanahnya sendiri.

(Lebih lengkap lihat di http://en.wikipedia.org/wiki/Palestine … maap belum berhasil dapat link youtube-nya. Berikut petanya: http://www.palestine-family.net/photos/7/1153472927.jpg)
peta

Cara para Zionist mencaplok tanah-tanah Palestina ini memang penuh konspirasi; salah seorang aktivis yang cukup berani menguak masalah ini adalah Rachel Corrie (http://en.wikipedia.org/wiki/Rachel_Corrie). Beliau sendiri tewas ketika tengah menghalau sebuah traktor yang ingin menggusur para penduduk Palestina. (Link youtube: http://jp.youtube.com/watch?v=O3JI-axaRF4)

Kalau ndak percaya adanya konspirasi ini, silakan tanyakan opini sebagian orang Barat mengenai Corrie ini; mereka justru menganggap Corrie mati konyol. Sebaliknya, penduduk Palestina banyak berterimakasih kepada Corrie.

Jika dikatakan HAMAS dan para pejuang Palestina menggunakan anak-anak dan penduduk sipil sebagai tameng, Yahudi Zionist justru lebih dulu menggunakan anak-anak dan penduduk sipil sebagai tameng. Yahudi Zionist menempatkan penduduk sipil pada tanah-tanah yang dijajah. Jelas saja, HAMAS sulit disalahkan jika roket memakan korban penduduk sipil. Jika ingin penduduk sipil tidak jadi korban, lebih baik jangan menempati tanah-tanah Palestina tersebut.

Nah, setelah 63 tahun penjajahan Israel terhadap Palestina, agaknya kita akan menyaksikan tahap-tahap akhir cerita ini, mengingat yang tersisa bagi rakyat Palestina tinggallah sejengkal tanah Gaza itu.

Seharusnya, Gaza mudah sekali ditaklukan, mengingat Israel dibantu oleh kekuatan senjata yang unlimited dari Amerika Serikat, didukung secara politik oleh Mesir dkk. Embargo terhadap Gaza, seharusnya waktu eksekusi tersebut tidak lama.

Tapi, bukan mustahil keadaan justru akan berbalik, sebagaimana yang difirmankan Allah SWT di Al-Baqarah:29:

“Orang-orang yang meyakini bahwa mereka akan menemui Allah berkata: “Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar. “

Satu lagi yang kita tunggu, yaitu hadist Nabi Muhammad SAW:

“Imam Bukhari dan Imam Muslim telah meriwayatkan dari Abdullah bin Umar Radhiyallahu ‘anhu, sesungguhnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

“Artinya : Kalian akan memerangi bangsa Yahudi sampai seseorang di antara mereka bersembunyi di belakang batu. Maka batu itu berkata : Wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, bunuhlah !”

Einstein pernah berkata:

” I know not with what weapons World War III will be fought, but world War IV will be fought with sticks and stones.”

Tidak ada komentar: